Peringatan! Untuk tujuan hiburan semata, jika ada yang kurang berkenan dikarenakan hiburan ini bersifat menistakan orang lain, mohon maaf sebesarnya, silahkan komplain dan foto anda akan saya amankan dari sini 🙂

For entertainment purposes

Mengabaikan judul yang panjang, sebenernya ini postingan yang cukup pendek. Dan untuk menghormati permintaan seorang rekan, postingan kali ini dalam bahasa Indonesia.

Para kandidat dan ketua baru TPC periode 2009

mari bahu membahu

Nasehat bunda

waspadalah

Akibat kencan sampe pagi

Akibat kencan sampe pagi

Trio Kwek Kwek

Trio Kwek Kwek

Misteri bagian 1

Misteri bagian 1

Arahan dari pak guru

Arahan dari pak guru

Skandal cinta terlarang

Skandal cinta terlarang

Kesempatan dalam kesempitan

Kesempatan dalam kesempitan

Misteri bagian 2 (habis)

Misteri bagian 2 (habis)

Jadi, intinya, rapat tadi pagi benar-benar guyub dan menyenangkan, semua bubble text pada foto diatas adalah murni rekaan penulis dan untuk kepentingan hiburan semata, jika ada yang tidak berkenan, penulis mohon maaf sebesarnya.

Trus elu dimana fath?? Lha saya khan tukang poto kelilingnya.. 😛

Dan gathering pagi ini murni mematahkan mitos bahwa gathering online community di dunia nyata itu mahal dan memuakkan, ini buktinya!!

Gak harus mahal khan??

Dan tidak, tidak ada unsur komersial ato iklan pada foto diatas, murni untuk menunjukkan betapa kebersamaan itu indah, jauh lebih mahal dari harga lontong sayur sekalipun…

Jadi, Why so serious ??

why so serious??

Dan bagian serius dari postingan kali ini, saya ucapkan selamat bertugas untuk paman Frenavit sebagai ketua TPC yang baru, mohon maaf saya hanya bisa membantu semampu saya. Semoga kedepannya TPC benar2 menjadi komunitas solid dan manfaat, tapi tetap menjaga kerendahan diri.

Oh iya, versi non-bubbletext lengkap dari moment siang tadi yang berhasil saya dokumentasikan bisa diunduh disini, cuman diresize secara kemampuan upload saya sangat menyedihkan :
http://www.indowebster.com/TPC_11_January_2009.html
password : cek milis TPC

