*Ngelirik seseorang yang nagih “postingan gembira” dari saya sejak sebelum ke Jakarta sampe nyampe di Jakarta trus balik lagi ke Surabaya. *

Jadi gini, postingan ini rekap kejadian selama hiatus massal tak tertulis (cuman laporan diplurk dowang) dari beberapa forum, beberapa komunitas, beberapa milis, dan beberapa blog. Dan sumpah, sebenernya saya masih hiatus, hanya saja ada satu momen yang bikin saya pengin ketik2 disini.

Perjalanan ke barat (baca : Jakarta) buat nonton EVA dan kopdar bersama *most* member of ID-Anime, bener2 satu pengalaman yang gag mungkin terlupa (cieeeh). Gimana enggak? cobak bayangin, dah lama gag ke Jakarta, sekalinya kesana naek kereta ekonomi yang MasyaAllah lama dan tersiksanya. Hehehe, tidak-tidak, saya terlalu mendramatisir, I’ve been on an even more harsh situation than that. Tapi jujur, its worth all the pain, I mean, the trip.

gatheva1

To be honest, gak terlalu fokus nonton filmnya seh, soalnya tujuan utama berkunjung itu pengin bertemu langsung dengan para member ID-Anime Jakarta (in which dihadiri member bali dan dompu juga). To see them on a closer look, to feel the joy of having a great new big family. It was such a fun. If only … ah nevermind, ini bukan postingan melankolis, so.. move on to the next story.

Yet another story about offline gathering. And now, its the blogger community on my city, called Tugu Pahlawan Dot Com. Yup I know its really .. hum.. how should I call this.. ngelag?? tidak, paman deden dengan lagnotenya masih lebih ngelag. Basbang?? tidak, paman wicak juga masih lebih basbang. Anggep aja telat lah. Secara saya join komunitas ini sudah setahun lebih, dan belum bisa ngasih kontribusi apapun *sigh, yeah I knew it, I’m suckz*.

Offline gathering TPC tepatnya ambil schedule hari sabtu, 20 Desember kemaren. Dengan niat dan tekad yang bulat, sebulat niat dan tekad sewaktu menghadiri gath Eva_Id-Anime, akhirnya kesampaian juga niat gathering yang selalu gagal T.T

Nyampe sana jam 10 pagi (according to my phone and according to the schedule), tapi blum ada yg dateng, menunggu sampai pukul 12 akhirnya ada yang datang (arigatou nee-chan dah nyediain tempat duduk buat nungguin). Saat itu Mbahsangkil, Frenavit, Anang, Lukman, dan Gajah yang pertamakali menyambut saya dengan hangat, kemudian di datangi beberapa member yang lain lagi (spare my life for not mention everyone, please write down your name on the comment for editing purposes, again, sorry and thanks). Feel so nice to be welcomed.

Next, bisa dibilang moment paling penting. Jadi begini, I got a new job, and this time, it’s a real job. Sebenernya bingung juga mo diambil ato enggak, ada banyak pertimbangan yang memberatkan daripada yang meringankan (dalam artian berat meninggalkan pekerjaan lama). Well, besok saya harus mengambil keputusan lah.

Now its time to set the download manager and go to sleep.

nb: saya tahu ndak ada gembira2nya, tapi cobak deh, ini postingan saya yang paling gembira lho πŸ™‚

