Jam di systray menunjukkan angka 07:46, warna merah di lantai teras depan makin jelas kena pantulan sinar matahari pagi, dan meskipun playlist dikompie tergolong lagu-lagu easy listening dan mostly bikin ngantuk, tapi aq gag bisa bubu. Apa yang dibilang om Blek, nocturnal by default, sepertinya memang bener.

Hari-hari belakangan (dan kedepan), sibuk banget, melupakan banyak hal, dan menyangkal banyak hal, ternyata baru kerasa sekarang kalo kebanyakan aktifitas itu bener-bener bikin time management makin gak karuan. Harus membagi diri dan waktu dengan beberapa komunitas, meluangkan waktu lebih untuk adik dan orang-orang dirumah (secara ibu dah gag ada, automatically, my little-not-so-cute-but-nice-brother needs more attention), belum lagi waktu buat kerjaan (baik yang tetap ataupun yang freelance), secara tanggungan juga makin banyak. Pengeluaran makin bejibun, pemasukan makin seret.

Yak selamat, dan posting ini resmi jadi posting keluhan. To think of it, makasih banget buat blog ini, selama setahun terakhir dah mau dijadiin tempat sampah dan diisi curhatan-curhatan melankolis gag jelas. To think of it, emang blog ini boleh/bisa milih mo diisi apa ? I, indeed, am is its creator. I can do whatever I want with it. Mo itu rambling post, mo itu curhatan melankolis, mo itu sekedar becandaan garing, this is my personal blog to begin with, anyone have problem with that?

Emang enak curhat ma blog? For me, that would be the best, just need someone *or something* to shout some trash out of my head… and my heart (of course if I still have any). I used to be introvert after all. And still I am, on some way or another.

Advertisements