I haven’t really ever found a place that I call home
I never stick around quite long enough to make it
But if my life is for rent and I don’t lean to buy
Well I deserve nothing more than I get
Cause nothing I have is truly mine

Dido – Life for rent

Alhamdulillah, Ramadhan telah tiba. Hum, apa ya, sepertinya, ada yang kurang di Ramadhan tahun ini, ya meskipun dah hari kelima, tapi I just don’t get the feeling, yet.

Apa karena beberapa kejadian yang lalu, jadinya Ramadhan kali ini rasanya sedikit.. kosong. Somehow I feel so empty lately. Males banget ngapa-ngapain. Umh, benernya bukane males ngapa-ngapain, cause I never really be able to sit down and doing nothing, its just, somehow, I’m losing my focus even easier than before. Doing random thing, but then I let those random thingie unfinished and untouched whenever I found another interesting random things. Stupid isn’t it. Ya iya lah, masa’ mendesah..

*sigh*

Nguawur pol panasnya, gilak, jadi pengin mandi lagi .. lagi .. lagi .. dan lagi .. .

Eh iya, semalem ada kejadian menarik, kejadian pas sholat Tarawih di Mushola deket rumah. Nah, kebetulan itu yang tugas jadi Imam dan Khotib orang luar (bukan, bukan luar negeri ato luar angkasa, cuman luar perumahan aja), nah dia semalem memimpin dengan sangat bersemangat, sangat bersemangatnya sampe2 11 rakaat selesai dalam waktu kurang dari 15 menit (lupa pastinya, yang jelas, cepet lah, dan gak pake mendesah). Ternyata, dia terbiasa tarawih 23 rakaat dengan “Full Speed”, berbeda dengan warga ditempat kami yang mayoritas pendatang dan terbiasa Tarawih ‘aman’ 11 rakaat “Medium Speed”. Kebayang khan betapa “shock”-nya warga ditempatku, hahahaha …

Ya sudahlah, yang jelas, aku bersyukur banget masih bisa nikmatin Ramadhan lagi, bareng keluargaku, semoga bisa menyelesaikan dengan baik dan ikut merayakan Hari Kemenangan yang sebenernya.. dan yang terpenting, semoga kita semua mendapat barokah dari Ramadhan tahun ini.

Amien Allahuma Amien.

Advertisements