(s_dance)

So, what is banana dance? adalah salah satu emoticon bergambar pisang yang sedang menari dengan riangnya. Emoticon ini merupakan salah satu emoticon yang bisa ditemui pas kita lagi Plurking. What? you don’t know what is plurk? thats so BAMBANG! ..erh.. I mean.. BASBANG! BASi BANGet!

Dan ya, Plurking menjadi kegiatan pelepas stres dan kegiatan buang-buang waktu yang cukup menyenangkan. Percaya ato enggak, jumlah spam dan junk di milis ID-Anime mengalami penurunan semenjak banyak yang mengenal plurk.  Jadi bisa dibilang, a new and save way to spam your friend’s daily life on a single timeline journal *fiuh* … R000xx d00d!!! (quote dari om blek).

Hum.. kemaren Ibu terpaksa diopname, abisnya dah seminggu usaha menaikkan Hb dari mulai metode medis sampe alternatif belum ada hasil yang signifikan, kasihan klo penyinarannya harus tertunda selama ini T.T, jadi seharian kemaren bolak balik RS-PMI buat ngecek persediaan darah secara kata dokter harus di transfusi, sementara sejak pagi kehabisan stok golongan darah “O“. I hope she’ll be fine.

Sepulang dari RS, mampir ke warnetnya temen sebentar, trus pulang, mandi dan bersih-bersih, setelah itu baru balik ke net, DotA bentar, trus bubu’ nyenyak dan baru saja terbangun.

Pelajaran yang bisa diambil dari hari kemaren adalah, ‘Malas bertanya sesat dijalan‘ dan ‘Rumah sakit itu ternyata besar‘. Bisa ditebak, saya tersesat didalem RS Dr. Soetomo sewaktu mau ke PMI sekitar jam 5 sore, secara banyak gerbang yang udah ditutup, jadinya nyari jalan alternatif, meskipun akhirnya menemukan pintu keluar yang lumayan jauh dari tempat saya parkir (parkir di IRD, keluar dari gerbang didepan Gedung Fakultas Kedokteran UNAIR). Siyal™. I hates hospital even more now. Tidak, saya tidak membenci keberadaan RS karena keberadaannya sangat membantu mereka yang memiliki keluhan kesehatan, termasuk keluarga saya saat ini, its just.. ahh.. nevermind.

Capek, jengkel sama semua orang! Pengin refreshing >.<

Under influence of: Avenged Sevenfold – Dear God; D’cinnamons – I.M.U.L; L’ Arc En Ciel – Winter fall; Mandy Moore – Only Hope; My Chemical Romance – I’m Not Okay; Saras Dewi – Lembayung Bali; Halley Bennett & Hugh Grant – Way Back Into Love; Lily Allen – I Could Say; Pink – Family Portrait; Fort Minor – where`d you go.

Advertisements