Aku ingin menangis, tapi tak setetespun air mataku keluar
Aku lelah, tapi tak sedetikpun aku bisa terlelap

Dan aku, mulai gag jelas.. hahahahaha

Hum.. apa ya, lagi pengin ngetik aja, pagi ini terbangun dengan perasaan gag jelas. Campur aduk, antara seneng, sedih, bingung, kecewa, entahlah.

Kondisi ibuku lebih membaik, at least, ndak seperti waktu awal2 divonis kena Kanker. Meskipun kadang masih sering mengeluh, tapi dia tetap berusaha terlihat lebih kuat. She’s so strong, even thought I know she’s so vulnerable now.

Dua hari ini, nyoba lari sejenak dari kenyataan, menghabiskan waktu dengan nonton anime Air yang dibawain Om Philip dari Ubud. Seperti review yang pernah aq baca, alur ceritanya cukup lambat, tapi entah, somehow realaxing (bagi sebagian orang mungkin membosankan, tapi buat yang lelah dengan genre action, ato harem, anime ini bisa jadi alternatif). Kadang klo mulai lelah nonton anime, baca2 manga online dari Onemanga.

Insomnity mulai rame, meskipun yang posting cuman itu-itu aja, dan kebanyakan hanya membalas thread yang sudah ada, tapi setidaknya, ada aktivitas yang cukup berarti ^^, and I’m happy, at least.. relieved ^^.

This lonely lonesome honey bunny feeling kinda killing me. Yang jelas, aq imud, dan keren.. nuff said!! Hahahahahaha XD *ditimpukinmejakomputer*

Btw, ngeliat perkembangan berita akhir2 ini, Indonesia makin gag jelas aja. Apa gara2 makhluk semacam saya ini Indonesia jadi gag jelas (WTF!! sape elo!!). Memang saya terlalu keren. *ditimpukintiangbendera*

Aku ingin menggenggam erat, harapan itu, sampai aku bisa menangis dan terlelap kembali.

Under influence of: Souljah – My heart say yeah|Bersamamu; Stereophonics – Maybe Tomorrow; Simple Plan – Your love is a lie; Faith Hill – There You’ll Be; Tangga – Kesempatan Kedua; Ten2Five – You

