Lola : Love is a gift or a curse?

Fath : Gift, buat yang sedang menikmatinya. Curse, buat yang kehilangannya. Dream, buat yang mengharapkannya. Mistery, buat yang masih ragu. Kalo menurutmu?

Lola : Mistery yang merupakan Curse. Soalnya bikin aku jadi berperilaku aneh dan agak susah fokus. What about you?

Fath : You girls are the most complex form of love. Kalian para cewek sangat membingungkan. Hard to understand, and sometimes unacceptable, but still, undeniable.

Lola : Jawabanmu gak ada di option xD

Bodo, aq juga jawabnya asal-asalan, capek tapi belum isa bubu’ xD

Yup, percakapan singkat dan gak jelas via SMS diantara dua orang yang gak jelas juga (dengan sedikit penyesuaian ejaan, secara bahasa SMS disingkat2 xD) dipagi buta (atau fajar, atau subuh, whuteve lah). Lola the dudut vs. nFath the absurd. Entah gimana awalnya dari ngomongin soal bulan dan langit yang sedang cerah sampek nyasar ngomongin soal laph luph loph. Lola yang lagi jatuh cinta tapi masih bingung soal confession dan feelingnya. Ya..ya..ya.. emang pada dasarnya dia cewek yang gag jelas, terus terang cukup mengejutkan dia bisa jatuh cinta hahahaha (dilempar bakiak jaman Edo *pletak!!*). Well, she’s a girl afterall.

Lola : Tenang, beberapa jam lagi juga bakal ketemu orang yang membawa kutukan itu.

Fath : Kutukan? kutukan apa?

Lola : Kutukan hanya berani melihat, mendengar, dan memperhatikan baik2 tanpa berani mengungkapkan, padahal aq harus berani mengakhiri apa yang sudah aku mulai supaya gak ada penyesalan.

Fath : Every act has its own consequences. Mengorbankan kebebasan atas nama cinta bukan hal yang aneh. Being silence and patient are safe, but rather painful. Kejujuran memang lebih sulit, tapi pada akhirnya akan melegakan, whatever the result will be.

Lola : Iya, itu juga yang membuatku selalu diam dan menunggu. Nikmatin aja lah.

Ah dasar Lola dudut, hmm.. waiting patiently ya… I’ve been there before, but the question is, how long will you lasts? How long will you hide yourself behind that lies? How long will you able to deny the truth?

Kadang gag ngerti juga, pernah ada yang nanya dengan pertanyaan abstrak, cinta itu apa? Berhubung aku lagi males, aku jawab aja sekenanya, tanyakan pada 1000 orang dan mereka akan memberikan 1000 jawaban berbeda, karena cinta itu bukan pertanyaan, tapi pelajaran yang didapat seiring berjalannya waktu dan kehidupan (cieeh, keknya gwa emang bener2 lagi ngehang!).

Lagian, persetan dengan cinta, sedang ndak mood dan males ngebahas yang beginian (lalu kenapa malah dimasukin blog, *pletakk!! – dilempar keyboard*).

So, silence is gold? or .. silence is defeat?

Under influence of: Flanella – CAYT; Cokelat – Luka Lama; Ash – Candy; Aqua Timez – Sen No Yoru Wo Koete; Padi – Menanti Sebuah Jawaban; Green Day – Good Riddance; Radiohead – High and Dry.

Advertisements