Every night you cry yourself to sleep
Thinking: “Why does this happen to me?
Why does every moment have to be so hard?”
Hard to believe it

It’s not over tonight
Just give me one more chance to make it right
I may not make it through the night
I won’t go home without you

Of all the things I felt but never really shown
Perhaps the worst is that I ever let you go
I should not ever let you go

Maroon 5 – Won’t go home without you

Akhirnya, setelah sekian lama ngecess ngiler mupeng pengen donor darah, semalem kesampaian juga. Berat badan saia akhirnya mencukupi buat ikut donor darah ^o^. Lebih dari 7 kali ke PMI cuman nemenin Fun D donor, dan semalem adalah kali ke-10 dia donor darah, dan pertamakalinya saia donor darah karena minimum requirements-nya sudah terpenuhi, yAtta!!!!

Waktu donor, rasanya, aneh, seperti geli-geli gimana gitu, jadi pengen senyam-senyum dan ketawa sendiri (in which impossible !! jadi saia tahan), ndak ada gejala lemas, ato pusing kek pengalaman beberapa temen yg pernah donor darah buat pertama kalinya (ato mungkin aslinya ada tapi saia yang cuek ?).

Oh iy, golongan darah saya, ternyata X alias tidak diketahui, warnanya juga ijo, dan berlendir, dan dapat melelehkan tembaga… wajar lah, secara saya khan ikan. Dan ya, saya cuman becanda *ditimpukinpasir*

Akhirnya, pilihan cewek yang saya ambil jatuh pada Debian etch, saya akan berusaha mencintainya segenap hati saya dan merawatnya (meskipun saya tahu ini untuk sementara), semalem sukses install sama setting Lighttpd Server, php5, dan mysql. Tinggal melakukan pengkarantinaan dan chroot biar sedikit lebih aman.

Oh well, anyway, yesterday, my heart is shaking, again, and I still don’t know what to do. May be I should just going with the flow for a moment.

Under influence of Maroon 5 – Won’t go home without you; Funky Kopral – Yang Pertama; Bon Jovi – Thank you for loving me; Mika – Relax; Yovie and Nuno – Menjaga Hati

