aku adalah bumi..
sang raja dalam tenang yang beringsut menatap bulan
aku adalah bulan..
sang putri dalam tidurnya yang gelapkan mentari
aku adalah mentari..
sang pangeran yang melingkar disela retaknya bumi

aku adalah waktu..
berlari dalam cahaya dan bayangan masa lalu
aku adalah masa lalu..
masa kini dan masa depan hanyalah fantasi terselubungku
sebuah lekuk erotis dan syahwat dalam asaku
sesosok hasrat dalam keheningan mimpi

aku adalah mimpi..
sebuah pembatas antara engkau dan aku
sebuah garis nyata antara kehidupanku dan kehidupanmu
tatapan kosong dalam lembar putih…
gantikan lembaran usang yang telah terbakar..
sisa debunya masih kugenggam ..
erat seakan menggenggam nyawaku sendiri
nyawa ini nyawa tak berjiwa

aku adalah sebuah jiwa
jiwa yang haus akan cinta

aku adalah cinta
yang membenci tiap bentuk kasih sayang
aku bertutur dengan pedang kejujuran
dan tameng ketamakan

aku bukanlah aku..
aku menatap dengan tajam
sementara aku menangis dengan sayu
aku berjalan tegap kedepan
sementara aku tertunduk dalam diam
aku tinggalkan harapan
sementara aku masih terus bermimpi..

aku bukanlah aku..
aku jejakkan kaki kecilku ke ufuk timur
aku lambaikan ekor mungilku ke puncak nirwana
aku sebarkan butiran kegembiraan keujung gurun
aku kepakkan sayap senyumku kedalam hati
tapi tetap..
aku bukanlah aku..

surabaya, 08th March 2008, nfath ft. nfath and nfath

note: another useless rambling, ocehan gak jelas dari 3 orang dalam satu wadah, 3 pemikiran, dan 3 resolusi, 3 distro linux, 3 macam webserver, 3 pilihan firewall, on top of that, 3-3nya lagi kram otak, 3-3nya lagi gak jelas, serba 3 lah pokoknya…
^o^

