Postingan gak penting dan gak layak baca, so don’t bother to..

Begadang gara” nungguin donlot Blankon 2.0 (codename:konde), right after Mint Linux XFCE finished. Ya.. saya memang nekat donlot 2 file ISO itu secara seharian ini koneksi International sedang suckz gara” kabel jaringan Fiber Telkom yang putus. Awalnya bingun juga mau ngapain dengan koneksi IIX secara ngegame juga gak mungkin (spek kompie yang pas-pasan sangad). Buka Photoshop, menghasilkan banner ID-Anime yang sekarang udah nangkring di sidebar blog ini. Nyalain XAMPP, masih males baca manualnya Code Ignitier. Akhirnya buka mirror repository linux di situsnya ITS dan donlot mint linux yang udah lama pengen saia coba (ngiler liad desktop temen, furthermore, its based on debian, which means more and more software/tools will be available!)

Oh iya, saia ndak jadi pindah kerjaan (yeah, phuckin buereaucracy does matter!), which means, will be able to surf the net more and thus .. (sad but true) will not be able to save some money for my very own PC and continue my study T.T

Ah well.. belum rejeki kali yah, nothing to lose lah pokoknya ^^ Enjoy ajah!!

Beberapa waktu yang lalu baca2 artikelnya om Romy tentang Bagaimana menjadi mahasiswa yang berguna dan semacamnya, saia sadar betapa saia terlalu banyak membuang waktu. Terutama mulai akhir Desember sampai pertengahan Februari. I’m totally broken back then. Padahal sebelumnya, aq masih isa sedikit produktif (sedikit sekali! well, at least I’m trying!), ningkatin skill Photoshop, Illustrator, PHP, perl, yang jelas ada aja yang bisa dipelajari lah. ^^;

Koneksi mulai lancar sekitar jam satu pagi ini (bisa kurang dan gak mungkin lebih). Diawali dengan berlari ke gmail dan memulai blogwalking (ya, kegiatan yang lama saia tinggalkan), hanya untuk menyadari betapa saia telah tertinggal jauh dibelakang.

Well, lets start everything with basmallah!

Under influence of MCR – Famous Last Words; Sheila On 7 – Dan; Ipang – Skali Lagi, Ada Yang Hilang; Oasis – Don’t Look Back In Anger; POD – Goodbye for now; Puff Daddy & Faith Evans Feat 112 – I’ll Be Missing You; The strokes – last night; SUM 41 – Still waiting; Phantom Planet – Lonely Day; Boys Like Girls – Learning To Fall

Advertisements