Oke, posting kali ini tentang komunitas blogger Surabaya, namanya The Heroes (esaya baru tahu ada juga yang seperti ini). Tahu tentang komunitas ini setelah saya mengunjungi blognya Paman Ghofur. Awalnya saia ragu, antara join sama endak, apakah saia ini blogger enough buat join komunitas blogger, sementara blog ini saja saia masih menganak-tirikan.

Dinamakan The Heroes soalnya Surabaya itu memang memiliki nickname Kota Pahlawan (pas pembahasan tentang pelajaran ini, kebetulan saia ndak bolos ^^). Dikomunitas ini (sejauh yang saia baca), berkumpulah para blogger Surabaya, yang ternyata ada cukup banyak, hanya saja mungkin belum banyak yang tahu tentang komunitas ini. Disini para blogger dari surabaya bertukar info, aggregator link, dan juga blogging berjamaah (and much much much more!!!!).

Setelah beberapa consideration (halah, sok bule!), saia putuskan buat gabung, klik sana, klak sini saia pun terdaftar. Saia langsung posting artikel pertama saia, yang menurut adminnya haruslah artikel perkenalan. So, what so special?? let see…..

Ya, its my bad, stupid me, biasanya saia ndak grusa-grusu entah kenapa pagi ini saia begitu grusa grusu sehingga saia ndak baca peraturan postingnya, langsung tubruk saja, dan akhirnya saia pun menabrak (alesyan™, aslinya lho memang bodoh, baka!!) dengan kerasnya. Untungnya saia diingatkan sama mas anang tentang peraturan posting disana.

Jadi, posting perkenalan saia yang aslinya begini:

nfath

Konnichiwa ^ ^

Erh, I’m not that good at introducting myself a.k.a. LoLa alias loading lambad, jadi saia hanya akan memberikan keterangan tentang diri saia sejauh iang saia ingad.

Asmi kulo, erhh… (eh KTP saia ada didomped, yang mana saia lupa dimana saia letakkan…), wes panggil saja nFath. Blog saia bisa dicek di nFath Realms .. (ngeceknya klo bener” nganggur saja ya, secara blognya juga sering dianggurkan ^ ^). I’m 20 years old, unemployed, part-timer, physically small, suka membaca (apa aja asal menarik dan bisa dibaca, etapi saia ndak bisa baca masa depan, sumpah gak bohong, tanya emak deh klo gak percaya), jarang menabung, dan suka foya-foya.. (loh?!?). Nemu komunitas ini dari bapak guru IT saia tercindtah (halah terlalu mendramatisir), gempur wibisono cokromenggolo al ghofur (luuh gomen ya pak, just kidding kok, sumpah ndak ada maksud apa2 ^ ^)

Kenal sama yang namanya blogging seh sebenernya sudah lama (sok kenal, padahal blognya lho nda kenal sama saia), tapi baru aktif akhir” ini saja (kormod.. kormod..). Menyukai komputer sejak nenek masih remaja (ha??). Alasan gabung sama The Heroes, hobby baru saia blogwalking, disamping itu saia suka sama keunikan tiap-tiap individu dan pola berfikir mereka yang jelas gak ada yg sama (ah ini kalimat ini sepertinya saia nyontek dari sumber yang saia lupa ^ ^), just nice to have a lot of unique friends.

Aktivitas sehari-hari, sedang sibuk-sibuknya nyari kesibukan (ada yg butuh pembantu? saia pandai bersih-bersih domped ^ ^). Suka banged sama kebudayaan Jepang (otidak,saiatidaklupasamakebudayaansaiasendiri) terutama anime, manga, bahasa, dan cewek-cewek Jepang (eiyasaiandakmunaksaiajugacowoknormal :p). Sepertinya sementara sedemikian dulu kulonuwun sugeng rawuh dari saia (meskipun saia ndak kenal siapa itu mas Sugeng dan pulang kemana dia.. ). Klo ada salah mohon ditegur dan dikoreksi (plus dimaafkan, soalnya memaafkan itu pahalanya besar lho ^ ^), secara ini posting pertama saia, saia yakin saia punya banyak salah, dan secara masih baru aja lebaran, saia mohon maap lahir batin juga (duh, maklum gak punya kalender, padahal lebaran sudah lewad).

Akhiru kata, billahittaufiq wal hidayah, waridho wal ‘inayah, wassalamualaikum wr. wb.

Perkenalan ver. Alpha-99Released (soale mbolosan) . Jya mata ashita!!!

Akhirnya jadi begini!!

Duh, saia masih menyalahkan diri sendiri atas kebodohan saia pagi ini. (sudah-sudah, orang gak jelas juga manusia kok).

Semoga ini jadi pelajaran (lagi!!!) buat saia biar ndak grusa grusu kalo posting. Dan semoga saia bisa diterima di komunitas ini, secara saia tinggal dan dibesarkan di Surabaya.

Advertisements