Ah to the point saja, saia sudah mengantuk, ini sudah pagi tahu!!! sudah jam setengah satu kurang tujuhbelas menit, Waktu Indonesia Barat (etumben saia bisa ngitung jam, biasanya saia suka asal klo ditanyain soal jam, maklum arloji aja gak punya T.T).

Jadi begini, secara blogroll semakin tidak terkontrol, dalam artian selama beberapa bulan pengembaraan saia (lagi) didunia alam blogging, blogroll saia butuh tempat lebih. Sudah beberapa kali saia dikirimin surat via Pak Pos yang sudah tua dengan sepeda roda tiganya mengantarkan keluhan link-link di blogroll yang mulai acak-adut tidak terkontrol ndusel nggrumpel seperti semut nemu sebiji permen yang gak jadi dimakan pemiliknya. Kasihan juga klo baca curhatan mereka. Mereka aslinya minta dikelompokin, diurutkan ulang, diberi tag dan deskripsi yang lebih “nggenah”.

Tapi dasar sayanya saja yang bego ndak pernah sekolah (pernah seh, cuman gak niat, eh niat kok, cuman ya agak mbeling), jadinya saia ndak tahu musti gimana. Setelah bertapa beberapa puluh dasawarsa, saia mendapat mie pangsit ayam yang mana saia diperintahkan untuk memakannya (secara saia sedang lapar). Setelah kenyang, saia pun mendapat ide (baca=paksaan) buat bikin template baru. Hmh.. should I? boleh gak klo ngedit yang sudah ada saja, secara saia malas bikin baru… (halah asline lho ndak bisa ^^).

YAsudah mari kita konsep bersama.

Masih berembug…

Masih berembug……

Masih juga berembug……

*duh capek berembug terus*

Ok, hasil rembugan-nya, themenya ada beberapa opsi, antara lain, Mbak Rei Ayanami (sama kyk yg sekarang tapi sepertinya beda struktur saja), Mbak Illyasviel Von Einzbern, Abstrak, Minimalistic. Saia seh condongnya ke yang simple-simple saja secara saia suka sama yang simple-simple dan teratur.

Jadi, kapan dikerjain?

Erh… secara saia masih banyak kerjaan, jadi sepertinya bakalan saia tunda dulu sampe waktu yang belum ditentukan (I need to collect the material, element, and rune. I need to create the item properly, attach the gem and summon stone. So please be patient!), paling lama sebulan lah.

Ngomongin soal template, saia ingat saia ada janji bikin template buat beberapa orang lagi. Dan hanya beberapa yang sudah terpenuhi, ya Allah, demi waktu, saia ini memang orang yang merugi, waktu saya terlalu banyak saya habiskan dengan tidur. (Mari berhitung dengan itung-itungan yang pembulatannya super-ngawur secara matematika saia cuman dapet 5, iya 5, *bangga*) Padahal klo seharinya tidur 8 jam, berarti selama ini saia sudah bubu’ selama 120 an hari per tahunnya (nggak termasuk Overslept berkali-kali), lah usia udah 20 an tahun berarti total saia sudah bubu’ selama sekitar 6-7 tahunan , Masya Allah T_T (etapi keren ya klo dipikirpikir, manusia ini dah kebanyakan bubu’ ^^)…!!

Yasudah lah, ditemani sepiring Tahu Telor Pak Seyek (soalnya klo jalan orangnya agak *maaf* pincang), saia akan mulai mengerjakan pekerjaan saia yg sudah menumpuk, secara nanti siang saia ndak ada janji apapun, saia pikir semakin cepat selesai akan semakin baik. Jadi isa langsung bikin template baru.

Wish me Luck… ganbatte…!!!!!!

Advertisements