Yeah… judul posting diatas merepresentasikan keadaan saia saad inih… triple kill, mantabh jaya…

Ekalo kaliyan nda tahu apa itu triple kill, the-so-called-and-famous “triple kill” yang saia maksud disini adalah sebuah title yang diberikan pada player di Dota yg berhasil membantai hero player lain 3 kali berturut-turut dalam kurun waktu tertentu. Cuman bedanya klo disini, saialah yg dibantai 3 kali berturut-turut.

Hwakakakakakaka….!!!!! Hiks… hiks… T__T

Kemarin malem, gara-gara satu kilatan halilintar yang berujung lampu mati mendadak, HDD server obselete, and I lost all data I’ve been collected for these past 7 months or so. erhh.. back up? back up apa? dimana? umhh.. ada seh sebenernya, saia titipin di HDD temen… etapi ternyata dia dua bulan kemaren juga terkena musibah yang sama, HDDnya kebakar dan dia blum sempet cerita ma saia… ^ ^ BAGUS!!!!

Akhirnya seharian ini saia habiskan waktu membangun ulang server dari awal T.T …. nFath has been killed by the Thunder… First Kill!!

“Kebahagiaan” belum berakhir. Abis selese setting up server, mulai kembali ke aktifitas browsing.. buka Rubah Api, trus buka blog, begitu login.. ehkokerror!!! cek Control Panel Hosting, eh sama… . Selidik punya selidik ehternyata Host Providerku abis ganti server. Setelah saia cek, acakadut.. dan saia males benerin akhirnya saia putuskan reset account hosting saia.

Dengan sangad terpaksa saia posting di side blog sementara menunggu account hostingan saia beres…. Second Kill!!

Erh.. and the third kill… its the most annoying .. the most heartbreaking.. and the most out of the other kills above. Padahal kejadiannya udah berlalu sekitar 4 hari yang lalu, but the feeling remain there, deep inside… Third Kill!!!!!!!!!

Huwaaaaaaa…!!!!! sumpek jaya… sumpek jaya… untunglah saia masih bisa sedikit tersenyum membaca postingan teman teman saia di Milis ID-Anime .. thanks guys.. beban saia sedikid berkurang ^ ^

Well… at least berita baiknya… instalasi gravatar sukses merdeka raya, meskipun belum bikin default image buat yang blum punya account gravatar…

… ayanami must go on!!

Advertisements