*duduk bersila*
Jadi, intinya… *prank..!!!!*

Erhh.. oh, iy, maap… belum saia jelaskan yah…

Ok, #shibuya™ adalah sebuah channel di IRC server Dal Net yang berisi makhluk” aneh dengan sejuta tingkah lakunya yang aneh-aneh pula… mulai dari yg paling polos, sampai yg paling cabul ada disitu.. dari yg paling pendiam sampai yg gokil bocor jaya bisa ditemukan disitu.


Tahu channel itu, dikenalin sama seorang temen yg juga kenal dari IRC, biasa pake nick Dj_Ruffy (err.. tulisannya bener gini khan, bro?). Biasanya seh aq gag asal masuk channel kecuali ada interest.. dan berhubung dari nama channelnya sajah sudah berbau-bau jepang (emang jepang baunya kek gimana?), jadi ya saia mampir sajah…

Pertama join, wuaah sumpah, aq dicuekin abiss… sabar.. sabar.. :p hehehehe trus khan waktu itu di topicnya ada pengumuman soal Nippon Entryway, selidik punya selidik, eh ada cosplay battle … eh iya, jujur, aq gag nyangka disurabaya ada juga event” kek gitu, bahkan sebelumnya gag nyangka klo ada komunitas pecinta kebudayaan Jepang di surabaya (err.. iyah, analisa anda benar, event ini terjadih sebelum posting saia tentang ko j tsu private interview)… jadinya, saia pingin ikud.. klo dipikir” ikud kosple keren kali yah.. tapi.. saia khan gag pernah kosple, lagian pingin kosple jadi apa??? (terlintas wajah hinata hyuuga dan EVA 00).

Trus… aq tanya” dichannel tentang kosple, sekiranya ada yang tahu… kemudian salah satu operator (yg ternyata adalah salah satu FO #shibuya™), repu-sama, merekomendasikan sebuah situs yang ternyata-adalah-situs-JAV T.T damn..

Setelah beberapa kali onlen, akhirnya saia mulai bisa diterima, karena beberapa penghuni tetap yg ada disana memiliki tingkat kegokilan yang bisa dibilang diatas rata” orang normal (lho, klo dasarnya saia khan memang absurd..!!!). And guess what, mereka orang” yang friendly lho.. dan pada saat-saat tertentu, yaitu saat berserk, tingkat kegokilan mereka dapat meningkat menjadi 100x lipat.

WARNING! bagi orang” dengan tingkat kegilaan yg rendah atau masih polos atau tidak suka dengan omongan bodoh tak tentu arah yang hanya mengundang tawa tidak jelas, maka segera menyingkir jika mendapati mereka sedang On-a-HIGH. Karena dapat menimbulkan kemarahan, BT, konsleting syaraf otak untuk sementara/semipermanent dan mengakibatkan terganggunya kejiwaan.

Errh.. apa lagi yah, ntar deh klo inged, yang jelas, orang”nya baik… meskipun klo becanda sering keterlaluan (termasuk saiah). Moga aja solidaritasnya bisa tetap terjaga.

Long Live …. jya mata ashita

Advertisements