absurd (ab- + surdus, dull, deaf, insensitive, inaudible, out of tune, senseless)
So clearly untrue or unreasonable as to be laughable or ridiculous

Vocabulary yang baru aja aku temuin ini menarik banget ternyata. Lha? kok bisa?
Absurd, kalo aq lihat di kamus, artinya konyol, kekonyolan, atau tindakan yang tidak masuk akal. Lha, dimana menariknya?.. Buat kalian mungkin gak ada yang menarik dari kata itu. Tapi, buat aq jadi hal yang perlu dipertimbangkan :).

Pertama kali tahu kosakata ini dari blog guru IT ku sewaktu masih duduk dibangku SMA (Owh… I miss my old school T.T). Dan kata itu aq temuin sewaktu aq nyadar klo di blog itu ada link back ke sini. And then the question is… “am I really absurd???”

Gak perlu berfikir panjang lebar klo buat menyadari satu hal bahwa, on the fact, I am the absurdity! ^__^. Saia ini memang sangad konyol, kata teman” jaman sekarang, Jayus abiezz… Cape’ Deyh…. hahahahaha. Bahkan gak jarang teman-teman saia menganggap saia ini gila, udah konslet, out of mid, or whatsoever, hahahahaha, kata mereka seh kebanyakan mandangin monitor.. (apa iya?).

Well, emang sih saia ini orang yang suka (banget) becanda, terutama ama orang” yg memang udah kenal dekat sama saia. Dan sering banget saia dianggap gak bisa serius. Tapi saia tetap berusaha untuk bersikap serius saat dibutuhkan. Saia ini tipe pendiam, jika dan hanya jika saia baru kenal dengan orang tersebut atau memang karakteristik orang yang saia hadapi tidak suka becanda. Karena itu orang yg baru kenalan sama saia mungkin akan mengalami depresi total begitu melihat siapa saia sebenarnya, hohohohoho… *senyum menyeringai*

Ngomongin kekonyolan, dasar sifat manusia khan emang banyak yg konyol. Banyak yang melakukan tindakan konyol en merugikan orang lain tapi menutup-nutupinya dengan kekonyolan lain. Beberapa orang menggap kekonyolan-kekonyolan itu adalah kepandaian. Konyol bukan??? Dasar konyol 😛

Yang jelas, aq cuman nyoba buat memandang kehidupan ini dengan senyuman, seberat apapun masalah yg aq hadapi. Hidup ini memang sudah susah, ngapain dibikin tambah rumit ?? Banyak orang yg bermasalah karena masalah”nya, dan jarang orang yg jadi bijak karena masalah yg dihadapinya… bayangin klo tiap manusia yg ngadepin masalah selalu tersenyum dan berkata “Alhamdulillah, terimakasih Tuhan, engkau masih memberiku kesempatan untuk belajar lagi”. Pasti didunia ini bakal lebih banyak orang tersenyum.

“mhh.. keknya klo semua orang senyum-senyum tanpa sebab kok tambah ngeri ya.. T.T” ..

Walah, ya gak gitu lah, maksudnya lebih positive thinking gitu.

Now…. satu-satunya hal yg bisa dipertanggungjawabkan dari tulisan diatas adalah bahwa, saia ini memang orang yg absurd ^__^. Klo sisanya, yaah anggep aja kekonyolan saia yg lainnya ^__^. And, on top of that… I’m glad that Gempur give a link back to my blog (makasih, banget, saia terharu T.T). Mo nyari teman” blogger yang lain tapi kok jarang yg kenal, lagian tulisanku ya masih itu” aja.. not that worth to see.

Jyaa…

Advertisements